Bagaimana cara deposit di FasaPay?
Deposit adalah mengirimkan dana dari rekening anda ke rekening FasaPay untuk ditambahkan ke saldo Anda. Untuk panduan langkah-langkah deposit di FasaPay, bisa dilihat di sini. Pemrosesan deposit kira-kira 1 jam setelah anda transfer dan diproses pada jam kerja. Apabila terlalu lama belum diproses, silahkan menghubungi live support kami.

Bagaimana menarik saldo USD ke rekening IDR saya?
Tidak bisa. Jika anda menarik USD, maka bank anda juga harus USD. FasaPay tidak ada konversi otomatis. Jika anda hanya mempunyai rekening IDR, maka saldo USD anda terlebih dahulu ditukar (exchange) di exchanger partner kami. Bisa dilihat di sini untuk daftar exchanger partner resmi kami.

Berapa lama proses verifikasi ID?
Pemrosesan verifikasi ID akan kami proses pada jam kerja, kurang lebih 1 hari s/d 2 hari kerja.Kami akan konfirmasikan kembali melalui email anda.

Bagaimana cara tarik saldo FasaPay ke rekening bank saya (redeem)?
Redeem adalah mengirimkan saldo FasaPay anda ke rekening bank Anda. Untuk panduan langkah-langkah redeem di FasaPay, bisa dilihat di sinisini. Pemrosesan redeem maksimal 2 jam setelah anda membuat form dan diproses pada jam kerja. Apabila terlalu lama belum diproses, silahkan menghubungi live support kami.

Bagaimana deposit USD ke akun saya?
Anda deposit seperti biasa, namun bedanya anda memilih kurensi USD, baik ketika membuat form deposit dan menambahkan data bank. Anda harus deposit dari bank USD. Apabila anda deposit IDR maka saldo yang bertambah IDR. Jika deposit USD, maka saldo yang bertambah USD. Fasapay tidak ada konversi otomatis.

Setelah saya sukses mendaftar,apa sudah bisa bertransaksi? Setelah sukses mendaftar, anda akan mendapat email yang berisi no akun fasapay anda (FPxxxxx). Status keanggotaan anda adalah Terdaftar, anda belum bisa bertransaksi. Anda mengupgrade ke status Aktif dengan mengupload identitas (KTP/SIM/Passport) asli  yang masih berlaku, bukan fotokopian di menu Profil > Upload ID. Kemudian dikonfirmasikan ke support kami untuk diverifikasi. Apabila identitas anda lolos verifikasi, anda sudah dapat bertransaksi.

Bagaimana cara bertransaksi di FasaPay?
Setelah identitas anda (KTP/SIM/Passport) diverifikasi, anda terlebih dahulu mendaftarkan data bank anda di member area, Profil > Bank sesuai kurensi bank anda.Setelah itu anda membuat form untuk transaksi yang diinginkan (deposit/redeem/transfer) di menu Transaksi.

FasaPay dapat digunakan di mana saja?
Anggota FasaPay dapat melakukan transaksi kesesama anggota FasaPay maupun merchan online yang sudah menjadi partner FasaPay.

Berapa biaya untuk menjadi merchant FasaPay?
FasaPay tidak memungut biaya untuk bergabung menjadi merchant FasaPay alias GRATIS. Biaya yang dikenakan hanya ketika transfer antar akun FasaPay yaitu 0.5% dengan fee maksimal IDR 50.000/ USD 5.FasaPay tidak ada biaya bulanan, tahunan atau biaya pemeliharaan.

  Daftar klik di sini 

1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar